Saturday, July 7, 2012

Mr./Ms. and the Trouble

aslm :)

How do you deal with the problem?
Did you ever give in when faced the problem? 
Have you ever run away from your problem?
Do you always blame God, others, the environment when faced with the problem? or Do you blame yourself?
How strong you are facing problems?

tiga hal yang selalu membuat aku kuat dan selalu bisa bangkit saat menghadapi masalah adalah
1. Semua hanya masalah waktu sampai aku menemui suatu masalah, kita makhluk sosial yang akan selalu berinteraksi dengan segala hal yang ada di bumi, masalah datang bisa dari manapun..aku yakin, saat masalah datang dia juga akan pergi, jadi tak ada kata lain selain menghadapinya dahulu..by the time, masalah di hadapi lalu dia akan pergi..

2. Besar kecilnya masalah, hanya kita yang tahu skalanya..seberapa banyak umur kita, sebanyak itu lah kita sudah melewati banyak hal termasuk masalah dan solusiny. aku selalu meyakini diriku sendiri saat dihadapkan dengan satu masalah, bahwa aku kuat dan pasti bisa melewati masalah ini dengan baik, karena aku pernah mengalami yang lebih berat dari ini..

3.  Yakin kalau Allah SWT tidak akan memberi masalah kepada umat-Nya melebihi dari kapasitas umat-Nya memikul masalah..semua masalah ada jalan keluarnya, berusaha dan berdoa, cuma itu kuncinya..

Happy facing with problems dear ^^ you can do it 

wassalam :)

No comments:

Post a Comment